SEARCH

Kamis, 16 Juni 2011

Penitih Syair ^Merpati putih kekasihku^ Selasa 14-06-2011

by Amin Rois on Wednesday, June 15, 2011 at 6:13am
Untukmu merpati putih kekasihku..
Cinta yang kurasa tiadalah akan pudar selagi jantungku masih berdetak..
Walau bumi berhenti walau redup sang mentari..

Kau merpati putih cantik kekasihku..
Terbanglah kemanapun angkasa akan membawamu..
Menarilah bersama angin kan kibarkan bulu halusmu,
Kemanapun kau mau..
Namun ingatlah sangkar permata gelaran permadani menunggu dìhatiku..
Maka terbanglah untuk kembali pulang..
Aku menunggumu..

Untukmu merpati putih cintaku..
Di hati ini tiada tergambar burung cendrawasih atau yg lebih indah dari itu..
Di hati ini hanya kau merpati putihku..
Kau pembuat senyumku saat aku menangis..
Kau yang peluk aku diantara sayap-sayapmu yang lembut..

Hangat, hangat dekapmu..
Aku rela berpakan sebutir jagung bersamamu Asal itu bisa mendekatkanku padamu merpati kekasihku..

Merpati putih yang kurindu, dengarlah..
Tak perlu hatimu ragu akanku ..
Aku setia..
Kau takan sendirian tersungkur menangis bersedih..
Aku yang akan menemanimu menangis..
Aku yang akan membasuh tangis dipipimu dengan jemariku..
Aku yang akan memelukmu saat hatimu merana..
Aku yang akan menjagamu..
Aku yang akan melindungimu merpati putihku..
Merpati putih pilihan hidup dan kesetiaanku..

By Amin Rois

Tidak ada komentar:

Posting Komentar