SEARCH

Selasa, 14 Juni 2011

KETIADAANMU MELEMAHKANKU

KETIADAANMU MELEMAHKANKU Senin 13-06-2011

by Amin Rois on Tuesday, June 14, 2011 at 7:33am
Senin 13-06-2011

Tema by : Novia Lullaby
Judul tema : KETIADAAN
Judul puisi : KETIADAANMU MELEMAHKANKU
Penulis : Amin R.

Kesunyian hati tiada mampu tertahan..
Tiada mampu terbendung dengan hayalan tentangmu..
Air mata menetes mengaliri pipi..
Ingin ku hapus namun malah semakin deras ku rasa..

Aku Bertudung sepi..
Tersadar ketiadanmu buatku merana..
Merintih menahan lara tersakiti kehilanganmu..
Seorang yg teramat indah bagai apapun yg paling indah..
Seorang termanis yg teramat manis untuk dilupakan..

Senyumu, sesuatu yg lebih indah dari terang rembulan..
Binar jelita matamu, sesuatu yg lebih cantik dari permata..

Kini kau tawan aku dalam penjara cintamu..
Kau kurung hatiku dengan perhatianmu..
Perlahan mulai ku rasa indah dalam penjaramu..
Perlahan aku nyaman dipenjara hatimu..

Tapi kini ketiadaanmu melemahkanku..
Tanpa kau bisikan kata kunci untuk membuka belenggumu..
Agar aku tak menangis..
Agar aku tak bersedih lagi..

Begitu mudah kau terbang menyusuri awan tanpa hiraukanku tawananmu..
Bagai burung2 leluasa berkicau sedang jelas kau tau aku sedang menangis tersungkur haru..
Kau tak merasa..
Kau burung yang bebas..

Ketiadaanmu hancurkan aku..
Kepergianmu remukan kepingan rindu yg tertata rapi..
Cintaku berserak layu bagai daun berguguran..
Bebaskan aku..
Bebaskan hatiku..
Aku tak ingin menangis, aku pun ingin terbang..
Ketiadaanmu benar-benar melukai hatiku.

Penitih syair ^ Cinta dalam diam ^ Kamis 16-06-2011

by Amin Rois on Friday, June 17, 2011 at 10:11am
Kamis 16-06-2011
Tema oleh: sandra deroode
Judul tema : Cinta dalam diam
Judul : Cinta dalam diam
Oleh : Amin rois

Terpampang jelas dihadapan mata sesosok indah yang menggetarkan jiwa..
Sesosok gadis bermata lentik berlesung sebelah..
Tersohor paras menawan berbibir tipis, manis..

Dibuai ku terpesona dan tak sadar mataku tak dapat teralihkan..
Ku tundukan semakin rendah malah semakin jelas rautnya..
Ku tutup mataku semakin dalam malah semakin indah..

Sesosok yang lebih berharga dari emas atau batu zambrud jika aku bisa memilikinya..
Bagai Sesosok putri kayangan bersinggah dibumi..
Sambil melempar panah cinta yang telah menusuk hatiku..

Diamnya indah, tenang, menyenangkan..
Hati berharap ada cinta dalam diam..
Jiwa menengadahkan tangan berharap ada sayang dalam diam..

Bagai Sesosok Putri kerajaan langit yang wajahnya cerah berbinar..
Menyusuri bumi hingga melintas di hadapan budak belia yang merana..
Yang telah mencium wangimu ketika menyapa indahmu..

Yang mulai merasa hati berdebar lebih cepat..
Bagai genderang perang telah di pukul..
Bagai suara lari kuda perang ditanah berbatu..

Wahai sosok putri rembulan..
Semoga diamu pertanda cinta untuku..
Semoga diamu berarti cinta dihatimu..
 

Penitih syair ^ Mawarku yang Terindah ^ Kamis 16-06-2011

by Amin Rois on Friday, June 17, 2011 at 10:17am
Kamis 16-06-2011
Tema : Bunga Mawar
Judul : Mawarku yang Terindah
Oleh : Amin Rois

Mawar ditaman bunga2ku mulai menguncup bersiap mekar..
Ku tunggu, ku nanti kapan datang hari saat aku memandang, mencium wangimu..
Dan aku takan memetikmu..

Mawarku bersemi dihalaman hati berpupukan cinta..
Ditaman jiwa bersiramkan rindu..
Berharap ia takan berduri namun itu pasti harapan kosong..
Walau kau berduri kau tetap pujaanku..

Mawarku yang berduri namun indah dipandang mata..
Permata merah kelopakmu yang ku suka..
Kau takan ku biarkan disentuh orang barang itu tangkaimu..
Dan ku takan biarkan kau dipetik orang barang secuil kelopakmu..

Kau mawar indahku..
Walau kadang kau menusuk jemariku namun ke elokanmu sembuhkanku..
Walau terkadang kau menyentuhku dengan durimu, ku tau sebenarnya kau tak memendam maksud melukai..

Semua demi bunga mawarku..
Demi harapanku..
Ku yakin suatu saat durimulah yang akan menjadi kenangan indahku saat kau sentuh..
Ku yakin suatu saat durimu akan mampu ku peluk..
Dan tiada lagi mampu melukaiku ..

Mawarku...
Jadilah terindah diantara yang terindah dihatiku..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar